Acara menjadi sangat istimewa, karena dihadiri oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristyanto, Tokoh Puri Satria, Mantan Wakil Gubernur, Mantan Walikota Denpasar yang saat ini Menteri Koperasi dan UMKM AA Ngurah Puspayoga, jajaran fraksi DPR RI, dan fraksi DPRD Bali dan DPRD Kota Denpasar. Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP serta jajaran struktur partai DPD PDIP hingga DPC PDIP Denpasar.

Dalam orasinya,  Hasto Kristyanto memuji kandidat PDIP KBS – Ace, dan memuji sepak terjang Ketua Tim Pemenangan KBS – Ace Nyoman Giri Prasta. Bahkan Hasto mengatakan bahwa Bali menjadi daerah yang begitu penting bagi negeri ini. “Bali menjadi daerah yang menerapkan pancasilan begitu bagus,” jelas Hasto berapi – api.

Dia juga mengatakan, tetap menjalankan proses pemenangan dengan santun. Karena ketika ada pihak – pihak ingin memecah belah, mengedepankan kekerasan dan selalu menebar fitnah malah akan dibenci rakyat. “Jika ada yang menyerang lawan dengan senyum. Jika ada yang memecah belah jangan diladeni. Karena pihak yang memecah belah bangsa ini, tidak mendapat hati masyarakat,” kata Hasto.

Dia mengajak semua jajaran, kader partai, relawan dan tim pemenangan untuk mendekatkan diri ke rakyat. “Pintu kemenangan ada di pintu rakyat. Setelah menang, kemenangan dipersembahkan untuk rakyat,” jelas Hasto.

Sedangkan dalam sambutan Ketua Tim Pemenangan Denpasar Gusti Ngurah Gde dengan semangat mengajak jajaran Tim Pemenangan Denpasar untuk solid. Bahkan dilaporkanya bahwa sudah melakukan koordinasi intensif seluruh jajaran tim pemenangan di Denpasar. “Kami bahkan sudah melakukan tatap muka, di empat kecamatan dan jajaran pengurus. Untuk menguatkan proses pemengan, menguat perjuangan satu jalur,” tegasnya disambut tepuk tangan.

Ngurah Gde juga terus menggetarkan Ardha Candra dengan yel – yel untuk kemenangan KBS – Ace di Denpasar. “Siap memenangkan KBS – Ace di Denpasar?,” teriak Ngurah Gde. Dijawab “Siap”. 

(bx/art/ima/yes/JPR)

Source link