yang datang ke salah satu kamar kos di lingkungan tersebut dan membakar satu unit sepeda motor milik salah satu penghuni kamar kos.

Menurut informasi, sebelum peristiwa tersebut, I Gusti Ayu Wahyuni,36, Minggu malam sekitar pukul 10.30 wita, tidur di warung depan kamar kos.

Saat tidur nyenyak sekitar pukul 03.30 wita, tiba-tiba rolling door warung tempat korban tidur ada yang menggedor gedor sangat keras.

Korban yang ketakutan berusaha bertanya, namun tidak ada jawaban. Tiba-tiba, korban mencium bau ada yang dibakar setelah itu korban keluar.

Ternyata yang terbakar motor korban DK 8567 BP yang diparkir depan kos. Bagian terbakar pada bagian depan motor, jok dan mesin motor.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Diduga pembakaran motor lantaran tersulut api cemburu.

Salah satu penghuni kamar kos korban, pemilik motor yang dibakar terlibat perselisihan dengan mantan pacarnya Komang A.

Korban pernah dicari oleh mantan pacarnya itu dan mengambil semua barang-barang korban yang ada di kos. “Diduga pelaku mantan pacar korban,” kata sumber.

Selain itu, pacar korban yang saat ini masih diburu polisi pernah mengancam akan membakar kos korban. Sehingga diduga kuat pelaku pembakaran motor adalah mantan pacar korban.

Pelaku diduga cemburu karena korban diduga memiliki kekasih lain. Motor yang sudah hangus terbakar tersebut langsung diamankan ke Satreskrim Polres Jembrana.

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kejadian tersebut.

Menurutnya, saat ini masih menyelidiki mengani kejadian, pelaku dan motif pembakaran motor tersebut. “Masih kami selidiki,” terangnya. 

(rb/bas/mus/mus/JPR)

Source link