RADARSEMARANG.ID—Alumni SMP 5 Semarang (Apelmas) berbagi dengan sesama dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1429 H. Sebanyak 330 paket bingkisan Lebaran dibagikan pada berbagai pihak yang membutuhkan. Paket ini dikumpulkan dari donasi para alumni yang tergabung dalam Apelmas.

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kami mengajak rekan-rekan Apelmas di semua angkatan untuk berbagi buat para alumni dan warga di sekitar SMP 5 dalam bentuk paket Lebaran,” tutur Koordinator Pengurus Apelmas Etty Laksmiwati.

Dari donasi yang berhasil dikumpulkan, selanjutnya dibelikan berbagai macam kebutuhan yang biasa digunakan saat Lebaran. Seperti minyak goreng, biskuit, sirup, gula, teh dan lainnya.

Selanjutnya, paket-paket tersebut didistribusikan pada sejumlah kalangan. Seperti pegawai SMP 5 Semarang, alumni, warga sekitar SMP 5 Semarang dan pihak lain yang membutuhkan.

“Terima kasih atas kebersamaan dan kepedulian rekan-rekan alumni SMP 5 Semarang, semoga barokah dan menambah rasa bahagia bagi yang menerima,” ujar Etty.

(sm/ton/ton/JPR)