Ditemui usai latihan, Arthur mengaku cukup senang bisa berlatih bersama Persebaya. Dia mengaku bergabungnya dirinya ke Persebaya sebagai suatu kegiatan pulang kampung. “Kota Surabaya adalah tempat lahir saya karena memang saya lahir di sini dan keluarga besar saya juga ada di Surabaya. Jadi mungkin saya harus menyebut ini sebagai ‘Pulang Kampung’,” ujarnya.

Mantan pemain Persija Jakarta ini berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim. “Saya berharap bisa kasih yang terbaik untuk Persebaya dan Bonek,” imbuhnya. Pemain baru Persebaya, Arthur Irawan mengatakan tidak mengalami kesulitan melakukan proses adaptasi dengan tim.

Di hari pertama latihan bersama Persebaya, Arthur sudah merasa nyaman berlatih bersama rekan-rekannya.  Mantan pemain Persija Jakarta itu menjadi satu di antara beberapa pemain baru yang didatangkan Persebaya untuk persiapan kompetisi Liga I.

Diharapkan kedatangan Arthur di lini belakang skuad Green Force bisa menjadi lebih kokoh. “Ini memang hari pertama saya tapi saya sudah banyak kenal pemain di sini. Jadi saya senang-senang saja,” kata Arthur.

(sb/sam/jek/JPR)