Beberapa club sepeda dari kota sekitar seperti Bondowoso, Lumajang, Situbondo, dan Banyuwangi sudah mulai mendaftar. Salah satunya Banyuwangi Adventure Club (BAC). Club sepeda asal Banyuwangi itu rela jauh-jauh untuk memeriahkan fun bike yang akan digelar oleh Jawa Pos Radar Jember. 

Club yang memang biasa mengikuti event-event gowes luar kota ini akan membawa seluruh anggotanya di event Radar Jember Fun Bike 2017. 

Menurut Fajar, ketua BAC, bagi mereka event ini merupakan ajang silaturahmi dengan teman-teman club sepeda dari berbagai kota. Sehingga moment tersebut tidak akan dilewatkan oleh clubnya. “Dengan event ini kita bisa bertemu dengan club-club sepeda yang lain, dan silaturahmi dengan teman-teman dari kota lain. Tambah jalur tambah dulur,” katanya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Yerri A. Aji mengungkapkan bahwa acara sepeda santai ini terlaksana berkat kerja sama Jawa Pos Radar Jember dengan Bank BTN Jember, Perumahan Cendrawsih, Asatu Mild, Istana Tegal Besar, PT. Graha Cipta Sejahtera, Indomaret, JNE, Roda Link, Green Tegal gede, F1 printing, Temprina, Jember Town Square, Taman Botani, Galaxi Bike, Lazarus Batik, BPR Wilis, Thrill. 

Hadiah yang disediakan berupa 2 unit sepeda motor Honda, 5 sepeda gunung, televisi, mesin cuci, kulkas, voucher botani, dan door prize menarik lainnya. 

”Peserta cukup membayar uang pendaftaran 50 ribu, mereka akan mendapatkan jersey cantik dan juga tabungan senilai Rp 50 ribu dari bank BTN (khusus untuk 3.000 pendaftar pertama). Caranya cukup mudah, saat pendaftaran cukup membawa foto copy KTP. Ayo buruan daftar, jangan sampai nggak kebagian tiket ya,” Ungkapnya

Informasi pendaftaran bisa menghubungi Jawa Pos Radar Jember (0331) 483545 Ibu Rini/Nidia, atau di wa/HP: Mulyadi 081 249 11 0000, Yerri : 082 331 409 409, Diana : 081 239 004 160,  Hengky : 082 140 666 551.

Peserta Juga bisa mendaftar di Bank BTN, Cendrawasih Green Residence dan Roda link di jalan Gajah Mada Jember. 

(jr/ad/das/JPR)

Source link