Sebagai pegiat seni musik dan teater, Audreyonita Kharisma Sandy telah menemukan kepuasan. Tak hanya tempat berekspresi, banyak hal nilai-nilai kehidupan yang bisa ditepetik. Misalnya ketika bertemu dengan para seniman, termasuk para pecinta seni, membuatnya lebih tahu tentang menghargai sebuah karya seni.

“Sedikit demi sedikit pelajaran tentang seni itu sendiri maupunm antar pelaku seni yang bisa dipetik,” tutur perempuan yang juga mahasiswi Universitas Muhammadiyah Gresik ini.

Vokalis kelompok music ‘Hamster Perut Kenyang’ ini mengaku  kini sedang rajin mendalami seni peran. Diakuinya, mempelajari seni peran merupakan hal baru yang dilakukan. Meski bersama temannya Fahrur Rozi, Audrey memiliki kesibukan bermusik, namuan menyisihkan waktu untuk berproses mencoba hal baru menjadi merupakan hal yang menarik. “Semakin banyak proses yang dilakukan, maka semakin banyak pengalaman dan adri situ bisa belajar banyak,” lanjut perempuan berusia 20 tahun tersebut.  

Ia berkisah, semenjak SMA sudah aktif dalam marching band dan kelas teater. Sehingga saat ini, ia berkeinginan mengembangkan diri lagi, dengan mengikuti UKM teater yang ada di kampus.

Kini telah dirasakan sebuah hasil yang telah dilaluinya. Setidaknya dia memiliki keberanian mengungkapkan pendapat, dan percaya diri menampilkan kemampuan. “Suka juga kalau dilibatkan dalam sebuah pertunjukan dan persiapan kompetisi,” tutup perempuan asal GKB ini.(est/rtn)

(sb/est/ris/JPR)