RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Pelatih PSIS, Subangkit akhirnya merekomendasikan dua pemain seleksi yaitu bek tengah Fauzan Fajri dan bek sayap Gilang Ginarsa untuk dinego oleh manajemen tim berjuluk Mahesa Jenar.

Keduanya telah bergabung dalam beberapa kali latihan termasuk di Lapangan Terang Bangsa Semarang pagi (15/1/2018) tadi.”Keduanya sesuai kebutuhan dan sudah saya rekomendasi,” kata Subangkit.

Untuk nama Fauzan Fajri sebenarnya bukan nama baru bagi Mahesa Jenar. Eks pemain PON Jateng 2012 itu, pernah tiga musim menjabat kapten tim PSIS. Jika resmi comeback, Fauzan akan bersaing dengan sejumlah nama center bek lainnya yaitu Haudi Abdillah, Rio Saputro dan legiun asing Petar Planic.

Kemudian untuk nama Gilang Ginarsa, full back 29 tahun itu telah malang melintang di sejumlah klub papan atas seperti Madura United, Arema FC dan terakhir berkostum Sriwijaya FC.

Mahesa Jenar saat ini telah memiliki tiga bek sayap yaitu Akbar Riansyah, Safridin Tahar dan Frendi Saputra.”Gilang bisa bermain di bek kanan maupun kiri,” sambung Subangkit.

Setelah direkomendasi oleh Subangkit, General Manajer (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto ditemui di tempat yang sama menambahkan, kedua pemain akan langsung dinego pada hari ini.

“Kami tidak mau berlama-lama. Kalau memang sudah mencapai lesepakatan soal nilai kontrak pastinya akan langsung kami ikat kontrak,” kata Liluk.