DENPASAR – PT Hanawa Mobilindo Utama launching Wuling Cortez 1.5 di Hanawa Wuling Motors Bali Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar, Sabtu lalu (26/5).

Varian ini harganya kompetitif. Wuling keluaran terbaru ini memiliki dimensi menyerupai Cortez 1.8 sebelumnya.

Divisi Sales Supervisor Hanawa Motors Bali I Ketut Dedy Mahendra mengatakan, Cortez 1.5 merupakan komitmen Wuling Motors memberikan produk terbaik bagi costumer di Indonesia. Wuling dengan kapasitas mesin 1.500 cc ini hadir dengan dua tipe 1.5 S dan 1.5 C dan hanya tersedia transmisi manual.

’’Melihat perkembangan otomotif yang semakin maju dan banyaknya costumer yang mencari kendaraan sesuai kebutuhan dan bujet, maka Wuling terus melakukan inovasi dengan mengeluarkan produk terbarunya. Yakni, Cortez 1.5 dengan harga yang kompetitif,” ujarnya.

Dengan fitur eksterior yang menawan dan elegan, interior tipe Cortez 1.5 S dilengkapi 3.5 inchi multi information display, entertaiment dengan sistem radio, USB, dan AUX-in. Sedangkan pada keselamatan dan keamanan tipe ini dilengkapi ABS dan EBD,  dual SRS front airbag, juga anti theft system.

Tipe 1.5 C, eksterior tidak jauh berbeda dengan tipe lainnya. interior dilengkapi 8 inchi entertaiment system dengan mirrorlink, Bluetooth, USB, SD Card, dan AUX-in. Dan pada sistem keselamatan dan keamanan, tipe ini dilengkapi  tire pressure monitoring system, dan 4 points rear parking sensor.

Untuk harga OTR Bali, pada Cortez tipe 1.5 S dibanderol Rp 209 juta, sedangkan untuk Cortez tipe 1.5 C  seharga Rp 219 juta.

’’Tipe 1.5 ini disambut antusias, karena kondisi mesin semakin irit. Untuk pembelian Wuling di dealer resmi, costumer berhak mendapatkan free service 60.000 km atau selama 3 tahun. Dan untuk pembelian di Hanawa Wuling Motor Bali, khusus bulan Mei berhak mendapat voucher bensin Rp 1 juta,” jelas Dedy.

Dia menambahkan, pada 2018 ini Wuling Motors akan segera membuka tiga cabang lagi di Denpasar, Gianyar,  dan Tabanan.

(rb/ika/mus/JPR)

Source link