KRATON – Diduga tersetrum, Mustakim, 33, warga Rowo Tengah, Kecamatan Sumber Baru, Kabupaten Jember, meninggal dunia. Penjual buah itu meninggal saat dilarikan ke Puskesmas Kraton, Selasa (19/6).

Menurut data yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, Mustakim adalah penjual buah di Desa Pulokerto, Kecamatan Kraton. Selasa (19/6) sekitar pukul 15.30, korban melayani pembeli jeruk.

Korban lantas menuju ke lemari es di pojok sebelah ruang toilet perempuan, dekat SPBU Pulokerto. Awalnya, korban memegang lemari es berwarna putih itu. Kemudian korban berteriak, terduduk dan akhirnya terjatuh.

Kapolsek Kraton AKP Masroni menyebutkan, korban masih sadar dan sempat teriak saat kejadian. Dia lantas dilarikan ke Puskesmas Kraton.

“Jadi korban sempat berkata bahwa tersetrum, dan akhirnya dibawa ke Puskesmas Kraton. Sayangnya sampai di Puskesmas korban meninggal,” jelasnya.

Begitu meninggal, korban dibawa ke RSUD dr Soedarsono, Kota Pasuruan untuk divisum. AKP Masroni menyebutkan kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

“Kami masih tunggu hasil visum dulu, tapi memang korban sempat bilang bahwa dirinya tersetrum. Namun, masih kami selidiki lagi tersetrum di mana,” jelasnya.

Petugas juga memberikan police line pada lemari es, tempat korban terakhir beraktivitas. Saat ini, mayat korban masih di RSUD Dr Soedarsono untuk proses visum sambil menunggu keluarga dari Jember. Sedangkan proses penyelidikan terus dilakukan untuk memastikan penyebab kematian korban.

Source link