PULOKULON – Diduga terpeleset di sungai Klampis, Desa Randurejo, Pulokulon, Choirul Anwar, 18, tenggelam (7/1) lalu. Pencarian jasad pemuda tersebut, masih dilakukan hingga kemarin oleh tim SAR BPBD Grobogan. Namun belum ditemukan.

Informasi yang dihimpun koran ini, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 (7/1) lalu. Saat itu, warga RT 3/RW 5, Desa Randurejo, Pulokulon, ini, dicari keluarganya. Namun, hingga malam tak ditemukan.

Hingga akhirnya ada salah satu warga mengatakan, Choirul Anwar saat sore hari bermain di pinggir sungai. Saat itu, sungai dalam keadaan banjir karena usai hujan lebat. Diduga, korban tenggelam dan terbawa arus sungai. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian ini ke BPBD. Kemudian diterjunkan tim SAR untuk mencari.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Grobogan Budi Prihantoro mengatakan, usai mendapatkan laporan, pihaknya langsung mencarian di lokasi kejadian. Namun hingga kemarin, jasad korban belum ditemukan.

”Informasi dari warga sebelum menghilang, korban main di sungai. Mungkin hilang karena terpeleset dan terbawa arus,” kata Budi Prihantoro.

(ks/mun/lin/top/JPR)