Kehadiran perempuan hebat yang berdomisili di Jakarta ini merupakan satu-satunya guest star DJ wanita yang tampil di Sky Garden Bali, selain DJ J’Yap dan R’Sky Onny. Kala itu, perempuan berusia 26 tahun tersebut begitu hebat menjamu musik elektro yang menakjubkan. Hampir semua crowd, terlihat berhamburan di hall dan lantai dansa Sky Garden club untuk menikmati keceriaan di tengah ingar-bingar malam, sambil jingkrak bergoyang saat female DJ Diana Dee memperlihatkan aksi panggungnya di balik turning table.

 Bagaimana tidak, performance dara muda kelahiran Bandung, 2 Agustus 1991 ini terlihat sangat atraktif menyuguhkan hiburan lewat hentakan beat-beat musik elektro asik.

Dara cantik ini pun tampil kedua, setelah aksi DJ J’Yap, yang juga rekan sepanggungnya. saat pergantian sesion tersebut, DJ J’Yap memainkan musik remix berjudul ‘Flashlight’ yang merupakan hasil karya remix DJ J’Yap sendiri dan kembali do cover oleh Diana Dee dan rekannya ERH. Praktis, keduanya pun memberi kejutan lewat penampilan Female DJ Diana Dee yang langsung berdiri diatas meja DJ sambil bernyanyi. “Ya kalau mau dibilang kejutan istimewa apa yang aku perlihatkan, ya ketika pergantian dari DJ J’Yap ke aku. J’Yap putar lagu ‘Flashlight’ remix by Jyap and cover by Me and my friend ERH,” kata dia. “Aku spontan aja minta mic dan naik keatas DJ booth sambil live PA, nyanyi bareng sama crowd. Nah respons mereka sangat baik, mereka nyanyi sambil nyalain ‘flashlight’ dari HP mereka. seru banget pastinya, karena memang ngga direncanain,” sambungnya kepada koran Bali Express (Jawa Pos Group) saat diwawancarai.

Tidak hanya itu, saat stage dan controller DJ dikendalikannya, Diana Dee juga selalu mewarnai keceriaan pengunjung lewat interaksinya dengan ratusan crowd yang datang. Beragam genre , seperti Electro house, twerk, bigroom dengan sentuhan mash up, kian mampu memacu andrenalin pengunjung.

Sesekali Diana atau Dee yang akrab disapa ini merangkap jadi seorang MC untuk sekedar mengajak sekaligus bertegur sapa dengan club lovers (Clubbers) yang sudah mulai penuh sesak dibawah stage. Hingga subuh, suasana kebersamaan para party people masih tetap terasa. Bahkan pemilik nama lengkap Diana Kartini ini mengaku sangat puas melihat antusias pengunjung Sky Garden Club. “Kali ini penampilan aku yang keempat di Sky Garden Club. Dari sejak pertama sampai penampilan aku kali ini, rasanya selalu excited. karena all sky garden family very nice. terus crowd-nya ngga pernah gagal bikin aku amaze dengan energy mereka,” akunya.

Ketika ditanya seperti apa karakter, ciri khas serta aksi performace-nya disetiap penampilan untuk tetap menghibur para party people, Diana Dee mengaku pastinya selalu suguhkan penampilan yang atraktif. Baik itu sebagai peramu musik, MC ataupun Live PA. Selain itu, tambahnya, materi list musik yang akan disuguhkan akan terdengar selalu berbeda sesuai dengan warna musik racikannya. “Nah kalau aku, disetiap performance ngga pernah mainin hanya satu genre dan aku mostly Live PA disaat aku perform. Selain itu juga di setiap lagu yang aku mainin, kebanyakan berbeda dari versi originalnya, karena kebanyakan juga aku udah remix ulang. Bahkan aku suka loncat dari satu genre ke genre lain dalam satu performance. Karena bagi aku biar terdengar lebih  warna-warni aja musiknya. Jadi ngga boring bagi para party people,” jelasnya.

Selebihnya, imbuh Diana Dee, sebagai pemanis penampilannya, dirinya juga kerap tampil untuk interaksi langsung mendekatkan diri ke crowd. “Aku lebih suka nyanyi dan turun dari DJ booth sih. Biar makin seru,” tutup Diana.

(bx/vir/yes/JPR)

Source link