Sejumlah penumpang langsung memanfaatkan layananan penerbangan bandara. Namun dibalik semua itu, ada sejumlah penumpang asal Tiongkok komplain.

Pasalnya, keberangkatannya ditunda belakangan. Menurut informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali, sejumlah penumpang asal Tiongkok marah-marah 

karena ada penumpang yang seharusnya berangkat tanggal 28 November. Tapi, mereka lebih dulu berangkat ketimbang penumpang yang seharusnya berangkat tanggal 27 November 2017.

Kontan penumpang ini pun marah ke petugas setempat. Arie Ahsanurrohim, Humas Bandara Ngurah Rai, membenarkan ada penumpang komplain.

Namun, dia mengklaim semuanya sudah ditangani. “Iya, sudah difasilitasi embassy RRC kok. Sudah selesai masalahnya,” pungkasnya.

(rb/dwi/mus/mus/JPR)

Source link