“Di Surabaya, pengguna dan pelayanan device yang ramai yakni GraPARI Pemuda dan Bukit Darmo, terlebih beberapa kali undian yang dapat pengguna wilayah sini (Surabaya Barat),” kata General Sales Telkomsel Region Jawa Timur, Ceppy Djakaria di Samsung Xperience Zone GraPARI Surabaya Bukit Darmo, Senin (27/11).

Menurut Ceppy, dengan paket bundling tersebut, pelanggan yang sudah setia dengan Telkomsel bisa menikmati data super cepat dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Terlebih, Samsung berkontribusi hingga 40 persen terhadap pengunaan device di Jawa Timur. 

Saat ini pengguna ponsel merek Samsung sudah mencapai 40 persen dari seluruh pengguna Telkomsel. Dari 180 juta pelanggan Telkomsel, sebanyak 40 juta orang adalah pengguna Samsung. 

Sementara itu, Area Sales Manager Samsung Jawa Timur, Adi Purnomo mengatakan dengan hadirnya Samsung Experience Zone dapat memberikan pengalaman teknologi inovatif yang menyenangkan. “Melalui kerjasama strategis bersama Telkomsel dapat memiliki visi yang sama untuk memberikan pengalaman digital sehingga konsumen bisa terus update dengan teknologi dan konten tanpa hambatan, tentunya didukung jaringan 4G LTR terbaik dan berkualitas dari Telkomsel,” papar dia. (han/hen)

(sb/han/jek/JPR)