hanya sebanyak 205 menit, membuat Agus Nova Wiantara terlecut semangatnya untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United.

Setidaknya dia berusaha bermain regular seperti musim lalu ketika berduet dengan Ahn Byung Keon.

Tapi, harapan itu sirna sementara setelah dia mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-67 saat melanggar Ezechiel N’douasel, penyerang Persib Bandung pekan lalu.

Selain kartu merah, Bali United juga mendapatkan hadiah penalti dan beruntungnya masih bisa digagalkan Wawan Hendrawan.

Padahal, penampilannya cukup apik berduet dengan Ahn. Secarar statistik juga tidak mengecewakan.

Agus Nova saat menghadapi Persib mampu mengemas empat kali tekel dengan dua kali tekel sukses, tiga kali duel udara dengan dua kali duel udara sukses,

Passingnya juga lumayan. Pemain belakang asal Tabanan ini mengemas 20 passing dengan 17 passing sukses. Belum lagi empat kali melakukan clearences, dua kali intercept, serta satu kali block shot.

Melawan Madura United di Stadion Gelora Rayu Pamelingan, Pamekasan dipekan ke-12 Liga 1 2018 Minggu lusa (3/6), Agus Nova dipastikan tidak akan memperkuat Serdadu Tridatu.

Rasa kecewa yang mendalam dirasakan mantan pemain Persegres Gresik United ini. “Kecewa pasti kecewa. Kecewa berat saya. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi.

Hal ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk saya kedepannya,” ungkap Agus Nova saat ditemui usai latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kamis sore kemarin.

Namun belum jelas juga berapa kali dia harus absen akibat kartu merah langsung yang didapatnya musim ini. “Semoga ke depannya menjadi lebih baik lagi,” papar Agus Nova.

(rb/lit/mus/mus/JPR)

Source link