Deretan artis ibu kota masih menjadi pengisi dalam Karnaval Inbox hari kedua kemarin. Penampilan duet penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rizky Ridho membuka Inbox pagi kemarin.

Sambil mendengarkan kedua penyanyi tersebut membawakan lagu berjudul Kembalilah Padaku, para host dan forkompinda membagikan dumbek ke para penonton. Meskipun bagi warga Rembang makan dumbek sudah biasa, tapi mereka tetap antusias berebut ketika dumbek dilemparkan dari atas panggung.

Penonton yang memadati alun-alun sejenak terdiam ketika melihat aksi sulap Demian Aditya. Ada empat kotak di atas meja. Salah satu di dalamnya diberi paku besar. Dua host, Bhakti Perkasa dan Ferry Maryadi dibuat deg-degan oleh Demian.

Keduanya harus memukulkan tangannya ke kotak yang dipilih. Bhakti dapat giliran pertama. Dua kotak di tengah dipukul. Hasilnya tak ada paku. Lalu giliran Ferry Maryadi. Tangan Ferry dipegang ole Demian dan dipukulkan ke kotak paling kanan dari arah penonton.

Aman. Tidak ada paku di kotak itu. Penonton yang semula tegang kembali tersenyum dan bertepuk tangan. Tinggal satu kotak yang belum dipukul. Kali ini Demian tak pinjam tangan host lagi. Dia pakai bantal dan dipukulkan ke kotak itu. Disitulah paku berada dan tembus ke bantal.

Nasib mujur diterima oleh dua penonton yang juga fans Rizky Ridho. Mereka adalah Fany dan Khoni. Keduanya mendapat kesempatan bermain tebak-tebakan bersama duo penyanyi tersebut.

”Senang sekali. Biasanya lihat di televisi. Ini bisa ketemu langsung dan masuk televisi,” kata gadis berjilbab yang mengenakan topi bertuliskan Rizky ini.

Selain duo Rizky Ridho, artis lain juga turut mengisi Karnaval Inbox kemarin pagi. Diantaranya, Hijau Daun, Dadali, Bebizy, Jihan Audi dan Demian. Di akhir acara, tiga penyanyi dangdut tampil bersama menyanyikan lagu Bojo Galak. Mereka adalah Jihan Audi, Rizki Ridho dan Bebizy.

(ks/lid/ali/top/JPR)