DRINGU – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalan raya pantura wilayah Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Usai sebelumnya terjadi kecelakaan maut yang menewaskan warga Gending di Desa Tamansari sekitar pukul 19.30, sekitar pukul 21.00, kecelakaan beruntun terjadi di Desa Kedungdalem, persisnya di depan RS Wonolangan.

Tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Hanya, seorang pengendara motor harus dilarikan ke RS Wonolangan, Dringu. Ia mengalami sejumlah luka di tubuhnya usai ditabrak sebuah truk.

Korban itu diketahui bernama Sahid, 62, warga Desa Watuwungkuk, Dringu. Informasi yang dihimpun, malam itu Sahid yang mengendarai motor tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB).

Ia melaju dari arah timur ke barat. “Saat sampai di lokasi kejadian, motor korban menabrak kendaraan tak dikenal yang melaju searah di depannya,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda I Nyoman Harayasa.

Korban Sahid pun lantas terjatuh ke arah kanan jalan. Apesnya, pada saat bersamaan juga melaju truk tangki B 9405 CNA yang dikendarai Kusnari, warga Desa Karanganyar RT 6/ RW 3, Kecamatan Poncokusumo, Malang di belakangnya.

Lantaran jarak cukup mepet, tabrakan pun tak bisa dihindari.

Source link