Salah satu contohnya saja, bisa anda nikmati keistimewaan serta nuansa berbeda di sepanjang jalan Legian, Badung-Kuta. Kemasan acara serta tawaran event party menarik yang disuguhkan oleh akomodasi tersebut kian beragam dan tentu mampu memikat serta mamantik antusias pengunjung untuk ikut menikmati. 
Seperti event night party yang diagendakan oleh salah satu club ternama di kawasan jalan raya Legian, Badung kuta, yaitu Soka Night Club. Kala itu, pagelaran event party bertajuk ‘Bikers Nihgt’ pun disambut meriah oleh crowd yang datang.

Suasana kebersamaan para pecinta dunia otomotif, terlebih khusus bagi mereka yang tergabung dalam komunitas motor ini pun terlihat asik menikmati ingar-bingar kebahagiaan hingga larut malam. Kehadiran mereka juga di temani oleh beberapa talent serta guest DJ handal yang memang punya nama besar di panggung hiburan. Salah satunya yaitu DJ Denyz Andrew. Praktis, penampilannya pun sukses memacu adrenalin crowd Soka Nighy Club untuk terus jingkrak bergoyang. Tidak hanya itu, racikan musik RNB oleh DJ Denyz Andrew yang juga sebagai owner Pionner Pro DJ School Bali ini, sukses memantik antusias wisatawan asing untuk ikut hanyut dalam story line musik racikannya.

Beberapa kaum hawa pun terlihat enggan untuk duduk dan mereka sangat menikmati dentuman musik yang disuguhkan. Suasana malam terlihat semakin bergelegar, ketika penampilan DJ Denyz Andrew dilengkapi dengan peran seorang MC hebat dari Soka Night Club, yaitu MC Riko. Interaksinya dengan ratusan pengunjung yang datang pun terus membakar suasana larutnya malam, menjadi semakin meriah. Mike selaku General Manager Soka Night Club saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) mengungkapkan, kalau pihaknya memang tengah berusaha membenah beberapa event party menarik yang diagendakan setiap minggunya.

“Salah satunya event party ‘Bikers Nite’ ini. Jadi agenda event ini memang khusus diagendakan untuk bisa meng-guide kalangan komunitas yang ada di Bali. Termasuk komunitas motor juga. Tentu, cara seperti ini agar, siapa saja berhak dan bisa merasakan suasana keceriaan bersama dengan wadah yang berbeda,” Jelas Mike. 

Dan memang terbukti, akomodasi hiburan malam ini memang sudah semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat umum. Walau tergolong wahana hiburan baru khusus bagi para pecinta dunia musik elektro, namun tidak mengurangi daftar kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang. Bahkan, sejak awal dibuka, pada tanggang 17 Agustus 2017 silam (grand opening), akomodasi tersebut selalu disemuti ratusan club lovers (clubbers). Bahkan Tak jarang, wahana hiburan malam yang didesain khusus bagi para penikmat musik EDM bergenre RNB dan Hip Hop ini, terlihat sepi. Ya, selain posisinya yang sangat strategis, tepat di sebelah sisi kiri sebelum memasuki Monumen Bom Bali (Groud Zero), Soka Night Club ini juga mengemas event party menarik disetiap harinya. Bahkan tidak hanya itu, pihak management pun akan selalu menawarkan beragam minuman berlabel dengan harga yang terjangkau.

(bx/vir/yes/JPR)

Source link