KELAKUAN Agung Saputro, 36, warga Dusun, Grogol, Desa Kalipan RT 5/RW 2, Kecamatan Grogol, Kediri memang tidak patut ditiru. Bagaimana tidak, akibat terlalu lama menduda, pria ini memiliki kelakukan nyeleneh. Kemarin, dia ditangkap warga lantaran ketahuan mencuri BH milik warga Desa Perumahan Istana Pringgondani Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar.

Saat diperiksa polisi, pelaku mengaku telah melakukan aksi pencurian daleman wanita sudah lebih dari 10 kali. Hampir seluruhnya ia lakukan di Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar. “Sudah beberapa kali pak,” ujar pelaku.

Menurut dia, aksi nekatnya mencuri BH ini dilakukan untuk memenuhi nafsunya saja. Setelah mencuri, kemudian barang tersebut ia ciumi hingga dirinya merasa puas. Kemudian, ia buang begitu saja ke tempat sampah. “Kadang ambil 1-3 barang. Setelah saya ciumi dan di gesek – gesekan ke alat kemaluan langsung saya buang,” ujar Duda yang kesehariannya ngamen tersebut.

Pelaku menyatakan bahwa, dirinya sudah lama cerai dengan istrinya. Oleh karena itu dirinya tidak pernah melakukan hubungan suami istri. Hasrat biologisnya tidak tersalurkan. Sehingga kerap melakukan perbuatan nyeleneh. “Sudah lama mas duda,” Ungkapnya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Manyar Aiptu Azis menyampaikan, pelaku diamankan warga saat mengambil BH di jemuran. Tidak sampai terjadi main hakim sendiri. “Sudah kami amankan di kantor pelakunya,” ujarnya.

Azis menyampaikan, pelaku sudah lama cerai dengan istrinya. Saat ini petugas tengah melakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap pelaku serta korban. “Anggota masih melakukan pemeriksaan terhadap korban,” imbuhnya.(yud/rof)

(sb/yud/ris/JPR)