JawaPos.com – Politisi PKB, AT siap menggugat balik Didik Aman Pratama. Dia merasa nama baiknya telah dicemarkan.

Anggota DPRD Banyuwangi ini menyebut kasus yang dilaporkan di Badan Kehormatan (BK) DPRD, tidak pernah dilakukan. Karenanya, sejak bergulirnya kasus ini, dia merasa namanya sudah tercemar dan hidupnya merasa terganggu akibat pemberitaan di media.

“Saya akan gugat balik pelapor itu,” tegas AT, politisi asal Kecamatan Wongsorejo itu kepada wartawan, Rabu (7/2/2018).

Menurutnya, kasus yang dituduh Didik melalui Penasihat Hukumnya Zainuri Ghazali tidak ada buktinya.

“Orang diam itu ada batasnya, dan masalah ini sudah kelewatan, makanya saya siap menggugat balik,” tegas pria yang menjadi ketua Komisi 4 DPRD Banyuwangi itu.

AT mengaku, laporan yang masuk ke BK DPRD akan menjadi dasar laporannya. “Laporan yang diserahkan ke BK itu kan alat bukti juga,” jelasnya.

AT menilai, tuduhan asusila kepada dirinya ada muatan politisnya. “Demi Allah, saya ini tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Didik Aman Pratama melalui kuasa hukumnya itu. Dan ini jelas ada muatan politiknya, apa dia itu mau menjegal saya dalam Pileg nanti?,” papar AT.

AT meminta kepada khalayak umum agar tidak salah sangka. “Tidak semua informasi itu benar, jangan asal telan, tolong disaring dulu, karena saat ini tahun politik, banyak berita yang menyesatkan,” pungkas AT.

Source link