SADIS: Kondisi jenazah korban saat hendak dievakuasi.
(Mokhamad Zubaidillah/Jawa Pos Radar Bromo)

KEJAYAN – M Husen, 50, warga Dusun Bener Kidul, Desa Benerwojo, Kecamatan Kejayan yang ditemukan tewas bersimbah darah di ladang dipastikan jadi korban pembunuhan. Hal itu tak terlepas dari luka bacok yang dideritanya di pundak kanannya.

Selain itu, saat ditemukan pertama kali oleh istrinya, Aminah, kondisi kepala Husen juga ditutup kain warna hijau oleh pelaku. “Untuk sementara ini, merupakan korban penganiayaan atau pembunuhan. Sebab, korban mengalami luka bacok dan kepalanya ditutup kain warna hijau,” ujar AKP Sumaryanto, Kapolsek Kejayan.

Usai menerima laporan dari warga, petugas kepolisian sendiri langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sumaryanto mengatakan, sejauh ini kasus tersebut masih didalaminya.

“Kami masih mendalami kasus ini. Untuk sementara, motifnya masih belum kami ketahui. Sebab, tidak ada saksi yang menyaksikan langsung kejadian. Tiba-tiba korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal,” terangnya.

Sementara itu, mayat korban sendiri oleh pihak kepolisian rencananya akan langsung dibawa ke RS Bayangkara Porong. Hal itu dilakukan untuk kepentingan visum. “Iya ini kami akan bawa langsung ke RS Bayangkara untuk dimintakan visum,” ujarnya.

KEPALA DIBUNGKUS: Kondisi jenazah korban saat ditemukan.
(Istimewa)

(br/sid/mie/mie/JPR)

Source link