Maung Bandung – julukan Persib Bandung tampaknya ingin melakukan recovery di Bali pasca kemenangan kontra PSM Makassar Rabu malam kemarin (23/5).

Persib Bandung hanya membawa 18 pemain untuk menghadapi Serdadu Tridatu. Tidak ada nama gelandang asal Korea Selatan Inkyun Oh dalam skuad asuhan Roberto Carlos Mario Gomez.

Inkyun Oh terkena akumulasi kartu kuning. Ditemui di Bandara Ngurah Rai Mario Gomez mengatakan bahwa Bali United adalah tim yang bagus.

Bahkan dia mengatakan bahwa skuad asuhan Widodo Cahyono Putro ini adalah salah satu tim yang sangat baik dari segi serangan.

Entah apakah ini pujian atau sarkasme. Sebab, Bali United baru melesakkan 11 gol saja. Bandingkan dengan Persib Bandung yang sudah melesakkan 15 gol sejauh ini.

“Tim bagus (Bali United). Mereka bagus dari segi serangan dan banyak pemain asing yang bagus. Penyerang mereka bagus terutama pemain sayap mereka,” terangnya.

Menurut mantan arsitek tim raksasa penghuni Malaysia Super, League Johor Darul Ta’zim ini, pertandingan Minggu nanti (27/5) diprediksi akan sangat sengit.

“Pertandingan yang akan sulit untuk kami karena melawan tim sekelas Bali United. Tapi ingat, Bali United juga akan kesulitan melawan kami,” bebernya.

Tanpa Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic yang masih berkutat dengan cedera, Mario Gomez mengaku bahwa hal tersebut adalah keuntungan bagi skuadnya.

Tapi dia tahu Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro memiliki strategi lain untuk bisa memenangkan pertandingan.

“Pasti dia (Widodo Cahyono Putro) memiliki opsi lain. Tapi dengan absennya mereka, itu menjadi keuntungan bagi kami,” bebernya.

(rb/lit/mus/mus/JPR)

Source link