”Memang sempat ada yang ikut latihan, tapi kami kembalikan mereka ke kluab awalnya yakni Persis GR. Kami tak mau ada konflik ke depannya karena masalah pemain,” tegas Yudi kepada Jawa Pos Radar Solo, Kamis (5/7).

Di Piala Soeratin Zona Jateng 2018 yang dimulai 15 Juli mendatang, Persis Jr tergabung di Grup 4. Sementara itu Persis GR Jr menguni Grup 6. Selain kedua tim di atas, ada wakil Eks Karesidenan Surakarta, yakni PSIK Klaten, PSISra Sragen, dan Persika Karanganyar.

”Musim ini kami optimis bisa meraih hasil terbaik. Semoga bisa lolos penyisihan grup dulu, lalu mendapat tiket ke babak nasional,” imbuh Yudi

Persis Jr berada satu grup bersama PSIK Klaten Jr, PSISra Sragen Jr, PPSM Magelang Jr, dan Persak Kebumen di Grup 4. Anak asuh Yudi Sumarwanto ini memiliki waktu yang relatif singkat untuk mempersiapkan diri. Hanya sekitar sebulan pertemuan saja. Itu pun sudah termasuk masa seleksi pemain.

”Persiapan kami sudah matang. Meski menyisakan kekurangan di lini belakang, khususnya stopper. Kami masih akan mencari pemain lagi sebelum pendaftaran ditutup. Target kami di zona Jateng menjadi juara Grup 4,” koar Yudi.

(rs/NIK/fer/JPR)