Prime 7 PRO menyasar kaum millenial dan pekerja muda kekinian dengan berbagai fitur yang unggul. Baterai yang besar yaitu 5000 mAh mampu bertahan sepuluh hari standby. Layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Kemudian, layar kaca kurva 2.5D Gorrila Glass dengan ketebalan 0,07mm.

”Smartphone ini cocok banget bagi yang suka berfoto karena kamera selfie-nya 13 MP dan kamera utama  13 MP. Semua kamera dilengkapi lensa lima lapis sehingga mampu menghasilkan foto yang detail dan jernih,” tutur perwakilan dari Polytron Usun Pringgodigdo.

Dengan prosesor octacore lengkap dengan memori RAM 3 GB dan ROM 32 GB, Prime 7 PRO mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan, bahkan hingga lebih dari 20 aplikasi. Kemudian, dapat menyimpan lebih dari 10 ribu foto, 5 ribu lagu ataupun 20 film kualitas High-Definition.

Menurut Usun, fitur Turbo Charging di dalamnya sangat bermanfaat untuk aktivitas keseharian yang sering berada di luar ruangan. Dengan pengisian daya 10 menit menggunakan charger bawaan dapat memberikan output 80 menit waktu bicara, dapat juga difungsikan sebagai power bank dan mendukung fitur USB OTG untuk mempermudah pemindahan data.

Polytron Prime 7 PRO juga dilengkapi dengan teknologi DTS Sound dengan suara bass yang mantap, vokal jernih dan jelas. Fitur unggulan lainnya adalah IR blaster, dapat berfungsi sebagai remote control untuk berbagai perlengkapan elektronik. Dengan 3-in-1 slot pengguna dapat bersamaan meng-input dua SIM card dan satu Micro SD card yang dapat menampung kapasitas hingga 128 GB. Serta mendukung panggilan suara berbasis data 4G atau dikenal dengan VoLte (Voice Over Lte).

”Untuk pengaman, Prime 7 PRO memiliki sensor finger-print yang terletak pada tombol Home Key dan berkerja hanya dalam waktu sekitar 0,6 detik saja,” punkas Usun.

(rs/gis/bay/JPR)