Informasinya, pria yang belum diketahui identitasnya ini tidur di perlintasan KA sejak pukul 11.30. Warga setempat mencoba membangunkan pria ini, namun ia bergeming. Sekitar pukul 13.00, ia terlihat mondar-mandir di rel .

Tak lama kemudian, datanglah sebuah kereta KPJ untuk mengecek jalur perlintasan di Imam Bonjol. Kereta pun sempat berhenti dan melapor ke pos perlintasan di Bugullor bahwa ada seorang pria sedang tidur di rel.

DEKAT DENGAN MAUT: Pria paro baya yang tiduran di rel KA di Bugullor.
(Istimewa)

“Saya lantas mendatangi lokasi yang dimaksud. Saya kemudian melapor ke Polsek Bugulkidul agar segera ditangani. Sekitar pukul 14.00, pria ini dibawa oleh pihak kepolisian dibantu warga,” jelas petugas pos perlintasan Bugullor, Hariadi.

Kapolsek Bugulkidul Kompol Maryono membenarkan adanya pria yang ditemukan sedang tidur di atas rel. Pihaknya menduga pria ini mengalami gangguan jiwa. Pria ini lantas dibawa ke RSUD dr. Soedarsono Kota Pasuruan.

“Memang benar. Tadi anggota saya sudah mengecek di lokasi. Identitasnya masih belum diketahui, namun kabarnya warga Probolinggo. Saat ini masih dirawat di IGD RSUD dr. Soedarsono. Ia memang sedang sakit,” ungkap Kapolsek. 

(br/fun/riz/fun/JPR)

Source link