Dalam acara Sahur on the Road ini, SGM bekerja sama dengan komunitas Lancer of Indonesia Soloraya yang diikuti sekitar puluhan anggota. Kegiatan dimulai pukul 22.00 WIB. Dibuka game dan interaktif. Dilanjutkan konvoi bersama mengunjungi 5 panti asuhan se-Eks Karesidenan Surakarta.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno menjelaskan, pihaknya mengunjungi Yayasan Gunungan, Panti Asuhan Al Iksan, Panti Asuhan Dahrul Ikhsan, Panti Yatim Adsha, dan Al Kahfi. ”Kegiatan tahunan ini diisi dengan membagikan makanan sahur serta bingkisan kepada anak yatim piatu yang kemudian ditutup sahur bersama,” terangnya.

Selain berbagi dengan anak-anak yatim piatu, kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk menambah keakraban dan rasa kecintaan terhadap masyarakat. Yang telah membuat SGM semakin maju dan menyatu dengan masyarakat Solo.

”Acara ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan masyarakat kepada SGM. Sehingga semakin banyak masyarakat yang datang ke SGM dan menikmati kenyamanan dalam berbelanja,” ungkapnya. (ser)

(rs/fer/fer/JPR)