Berdasarkan informasi yang didapat Jawa Pos Radar Kediri, kejadian ini terjadi Minggu (21/5) pukul 11.30, ketika Joshua Hari Susilo, 24 pulang ke rumahnya.

Joshua yang saat itu melintas melihat Kasian dalam kondisi terlentang di bawah lincak bambu tepatnya di teras samping rumah Irwan. “Joshua berusaha membangunkan Kasian. Namun tidak ada respon,” jelas kasi Humas Polsek Pare Aipda Yani.

Melihat Kasian tidak bergerak sama sekali, Joshua langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT, Hari Susanto, 55, warga Jalan Anjasmoro Kelurahan/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Hari langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Pare, setelah sempat memeriksa keadaan Kasian. Mendengar laporan dari warga, pihak polsek langsung datang mengamankan lokasi kejadian.

“Kami mulai menanyakan keterangan saksi yang berada di lokasi,” beber Yani. Saat diperiksa, ternyata Kasian yang sehari-hari menjadi tukang tambal ban ini dalam kondisi tidak bernyawa.

Warga mengerumuni lokasi kejadian. Jasad Kasian langsung dibawa ke RSUD Pare untuk melakukan identifikasi. Saat dicek di tubuh Kasian tidak muncul tanda-tanda kekerasan. “Diduga Kasian meninggal karena serangan jantung,” tutur Yani.

(rk/*/die/JPR)

Source link