Nita Yuliana, marketing promotion Thrill mengatakan, pihaknya memberikan hadiah sepeda sebagai bentuk partisipasi Thrill dalam mewujudkan generasi Indonesia yang berkualitas. Dia juga mengatakan bahwa event Radar Jember Fun Bike 2017 merupakan ajakan kepada masyarakat untuk bergaya hidup sehat. 

“Event Radar Jember Fun Bike 2017 sangat bagus, selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat juga sebagai wadah bagi pecinta olahraga sepeda agar bisa lebih berkembang dan berprestasi. Saya melihat event ini juga pas untuk mengenalkan produk Thrill kepada seluruh lapisan masyarakat,’’ ungkap Nita Yuliana. 

Sementara itu Yerri A. Aji, ketua panitia Radar Jember Fun Bike 2017 menuturkan, pendaftaran masih dibuka bagi siapapun yang ingin gowes sembari menikmati Jember di Minggu (10/12) pagi nanti. “Ayo buruan daftar ya. Jangan sampai nggak kebagian tiket. Masyarakat bisa mendaftar bisa dilakukan di Jawa Pos Radar Jember jalan A. Yani 99 telp. (483545) atau WA 081249110000, Bank BTN Jember dan Bondowoso, Perumahan Cendrawasih Green Residence, dan Roda Link,” ujarnya.

Peserta cukup membayar uang pendaftaran sebesar Rp 50 ribu, dan mendapatkan jersey cantik serta tabungan BTN senilai Rp 50 ribu khusus untuk 3.000 pendaftar pertama. “Caranya cukup mudah, pada saat pendaftaran cukup membawa foto kopi KTP,” tambahnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua mitra yang mendukung acara ini. Di antaranya Bank BTN Jember, Perumahan Cendrawasih, A-Satu Mild, Istana Tegalbesar, PT Graha Cipta Sejahtera, Indomaret, JNE, Thrill, Roda Link, Green Tegalgede, F1 Printing, PT Temprina, Jember Town Square, Taman Botani, Galaxi Bike, Lazarus Batik, BPR Wilis, Teh Pucuk Harum, Doho Home Stay, Polygon, Batik Notohadinegoro, dan Nippon Paint. 

(jr/lin/hdi/das/JPR)

Source link