3 Luka di Tubuh Korban – Radar Kediri

Tiga luka itu semuanya ada di tubuh bagian atas. Satu luka di bawah telinga, di leher, dan di bibir. Yang di bawah telinga seperti luka karena tusukan.

Fakta itu diperoleh dari hasil otopsi terhadap korban. Otopsi itu sudah berlangsung Sabtu (9/6) malam. Sekitar pukul 23.00. “Itu belum hasil akhir. Karena hasil otopsi resmi belum keluar,” terang Kasatreskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih Wicaksono.

Namun, Hanif belum mau membeberkan secara rinci penyebab luka-luka tersebut. Sebab, mereka masih harus menunggu hasil otopsi yang resmi keluar.

Demikian pula ketika disinggung soal perkembangan kasus ini, Hanif juga masih belum bisa berbicara banyak. “Kami sedang mendalami kasus ini. Tolong beri waktu,” dalihnya.

Sebelumnya, Binti ditemukan tidak bernyawa di tokonya. Dugaan sementara, Binti menjadi korban pencurian. Apalagi, ada saksi mata yang menyaksikan seseorang yang berdiri di toko tersebut. Saksi itu adalah Sirojul Munir, 9, yang merupakan anak korban.

Saat itu sosok yang diperkirakan pelaku itu sempat mengancam Sirojul. Pelaku menyuruh anak lelaki tersebut tidur kembali. Sebelum pura-pura tidur kembali, Sirojul sempat melihat ibunya yang dalam kondisi tersengal-sengal. Posisinya telentang di kasur tipis yang tergelar di lantai.

Menurut keterangan Sirojul pula, pelaku yang mengancamnya itu mengenakan masker. Dan hanya terlihat matanya saja.

Setelah pelaku pergi, Sirojul kemudian melihat kondisi ibunya. Kemudian dia melaporkan kejadian itu kepada pamannya. Kebetulan saat itu suami korban tengah bekerja di Sidoarjo.

Hingga kemarin, pihak Polres Kediri belum menemukan alat yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban. Beberapa barang bukti memang sudah ditemukan. Namun, bukan benda yang kemungkinan digunakan untuk membunuh korban.

Beberapa benda milik korban yang sempat ditemukan di antaranya lima tas dan celengan. Benda itu ditemukan sejauh 200 meter dari rumah korban. Tepatnya di lahan tebu.

Ketika ditemukan tas korban hanya berisi Alquran, Surat Yasin, dan buku tabungan. Sedangkan, celengan yang meupakan milik Sirojul hanya tersisa tempatnya. Isinya sudah tak ada.

(rk/die/die/JPR)

Source link