alfamidi, lomba mewarnai, SGM explore, upin ipin, anak-anak, – Radar Jogja

Kepala Cabang Alfamidi Jateng DIJ Budi Santoso mengatakan lomba mewarnai di Gedung Kotak Taman Pintar itu melombakan dua kategori. Untuk Kategori A untuk usia 3-4 tahun dan Kategori B usia 5-6 tahun. Melalui lomba mewarnai tersebut juga untuk mengisi liburan sekolah dengan aktivitas positif. “Kegiatan ini kami selenggatakan untuk mengisi liburan sekolah dan bertujuan untuk mengasah kreativitas anak-anak,” jelasnya.

Masing-masing katehori diikuti oleh 400 anak. Mereka akan memperebutkan hadiah berupa Tropi, Sertifikat dan uang tunai jutaan rupiah. Untuk Kategori A, juara 1, 2 dan 3 masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.5 juta, Rp 1 juta dan Rp 750 ribu. “Dengan biaya pendaftaran Rp 35 ribu, peserta akan mendapatkan goodie bag produk, kaos, snack dan tiket untuk permainan serta door prize sepeda,” jelas Budi.

Yang menarik, selain mewarnai, dalam acara tersebut juga disediakan beragam permainan anak seperti basket mini, puzzle, dan beragam aktivitas kegiatan anak. Bahkan di sesi pengumuman dan penutupan, peserta akan dihibur oleh karakter asli Upin dan Ipin yang sengaja didatangkan dari Malaysia. “Ada karakter Upin dan Ipin yang kami datangkan langsung dari Malaysia dan anak-anak bisa berfoto bareng,” katanya.

Budi berharap kegiatan tersebut dapat menjadi kegiatan rutin Alfamidi dalam mengisi liburan sekolah. Terlebih melihat antusiasme para peserta. “Bagian dari perhatian kami pada aktivitas positif bagi anak-anak,” ungkapnya.

(rj/jpr/ong/JPR)

Source link