Alibi Semarang – Radar Semarang

General Manager Alibi Bar and Food, Aji PJ mengatakan, pihaknya mencoba menghadirkan 3 spot dengan ambience yang berbeda. Yakni bar, indoor dan garden untuk mengakomodir semua kalangan. Spot bar misalnya, cocok untuk nongkrong bersama sambil menikmati live music.

“Sementara spot indoor menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, untuk garden menghadirkan suasana tenang dan romantis cocok untuk pelanggan yang  datang bersama pasangan,” katanya kemarin.

Agar berbeda dengan bar lainnya, pihaknya setiap hari menghadirkan konsep tematik yang berbeda. Senin misalnya mengusung konsep tematik after hours, Selasa dengan konsep tematik Indonesiana, Rabu dengan konsep Girl Day Out, Kamis dengan konsep Summer Vibes, Jumat dengan Community Day, Sabtu dengan Hang Out dan Minggu dengan Chillin Sunday.

“Disini kami coba menciptakan sense of experience yang berbeda di setiap kesempatan untuk terus dapat dinikmati pengunjung tanpa bosan. Dengan memperhatikan detail konsep yang harus disuguhkan di hari-hari tertentu,” ucapnya.

Selain itu, untuk memeriahkan suasana, disediakan talent berupa band, DJ, Stand Up Comedy dan Bartender yang siap memberikan hiburan bagi pengunjung. Ditambah adanya aktivitas 2 arah yang dapat membangun korelasi antara talent dan pengunjung. Contohnya talkshow, sharing, dan coaching clinic. “Disini pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan talent sehingga tercipta suasana berbeda dan lebih meriah,” paparnya.

Bagi penyuka selfie, Alibi menyediakan berbagai dekorasi artistik hampir di semua area. Banyak spot menarik di Alibi untuk berfoto. Mulai area bar hingga garden yang siap memanjakan pengunjung. “Dekorasinya artistik dengan 3 dimensi hampir di seluruh dinding ruangan,” jelasnya.

(sm/den/bas/JPR)