Amankan Dua Pemuda Pelaku Penganiayaan – Radar Surabaya

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol M Harris mengatakan, kasus yang terjadi pada Mei lalu tersebut diusut langsung dan saat ini sudah ada dua pemuda yang dimintai keterangan. Dua pemuda tersebut diduga adalah mereka yang melakukan penganiayaan pertama kali terhadap Hasan kemudian juga temannya Hasib. “Dua pemuda sudah kami amankan dan sekarang masih kita sidik,” jelasnya.

Dia mengatakan, penyidikan masih berjalan dan sekarang ini pihaknya juga melakukan koordinasi dengan korban. Mengenai penetapan tersangka pihaknya masih menunggu hasil penyidikannya terlebih dulu. “Kita tunggu penyidikannya terlebih dulu nanti pasti akan kita beri tahu,” jelasnya.

Kejadian tersebut terjadi Senin (28/5). Noer Hasan dan Hasib, kedua korban hendak ke Krian. Mereka berangkat dari Desa Kletek, Taman, naik mobil. Di tengah perjalanan kendaraan keduanya mampir di SPBU Jalan Raya Trosobo untuk mengisi bahan bakar.

Di lokasi tersebut, sudah ada gerombolan pemuda. Mereka diduga tersinggung dengan suara knalpot mobil korban. Sejurus kemudian, satu orang dari gerombolan itu mendekat. Hasib spontan membuka kaca mobil. langsung dihadiahi bogem mentah. Hasan yang keluar untuk mendinginkan suasana tidak luput dari amukan. Bahkan, lebih parah karena yang menyerangnya sebanyak 10 orang. (gun/nis)

(sb/gun/rek/JPR)