Angkat Potensi Home Industry Jember – Radar Jember

Didit Sulistyawan, owner Grand Cafe Jember yang menjadi lokasi penyelenggaraan acara menjelaskan, ada berbagai kegiatan yang akan meramaikan pergelaran tersebut. Di antaranya lomba fotografi, parade musik akustik, serta bazaar produk lokal. “Kami sengaja memberi wadah kepada pemilik usaha lokal untuk bisa bersama-sama mengangkat potensi Jember khususnya di bidang home industry,” ujarnya.

Dalam bazaar ini juga ada beberapa aspek yang dilombakan seperti lomba stan terunik dan terfavorit, lomba kreasi tumpeng, lomba sweet corner atau penataan jajanan pasar, serta lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak. 

Untuk lomba mewarnai, peserta berasal dari siswa TK hingga SD kelas 3 dan 4, sedangkan untuk lomba parade musik akustik dengan tema Jember terbuka untuk dua kategori yaitu pelajar (SMP dan SMA) dan umum. “Untuk lomba fotografi, temanya alam dan budaya Jember, dan bebas diikuti oleh siapa saja dengan perangkat apa saja,” lanjut Didit.

Malam Pagelaran Jemberku 2018 ini akan diselenggarakan di Grand Cafe Jember, mulai tanggal 29 – 31 Jember. Bagi masyarakat yang belum punya agenda penutup akhir tahun, even tersebut bisa menjadi salah satu sarana menghabiskan akhir tahun bersama teman-teman. 

(jr/lin/das/JPR)

Source link