Apes.. Sukses Jambret, Motor Selip, Jatuh Tertimpa Motor Terus Dimassa – Radar Surabaya

Kapolsek Kenjeran Kompol Cipto, menjelaskan penjambretan itu bermula ketika korban Verawati,14, gadis tinggal di Jalan Tenggumung, melintas di TKP akan pulang. Korban saat itu dibonceng temannya. Korban yang berada di jok belakang, asyik bermain HP. Ternyata, pelaku Samsul muncul dengan cepat dari arah belakang. Seketika itu, Samsul menyambar hp merek Vivo milik korban. 

Setelah berhasil, Samsul memacu motornya. Namun  saat mencoba kabur, motor Honda Beat L 6721 SL yang ditungganginya selip. Hal itu membuat Samsul terjatuh ke aspal. Saat itu pula, korban berteriak jambret. Warga sekitar yang mendengar langsung berlari ke arah Samsul yang tertindih motornya. Setelah motor Samsul diangkat, warga langsung menggebuki Samsul. 

“Kami yang mendapatkan informasi adanya jambret ditangkap, kami lantas menuju ke lokasi. Saat itu, kami mendapati tersangka sudah dihajar warga,” teranganya.

Samsul mengaku baru sekali melakukan aksinya. Dia nekat beraksi lantaran butuh uang untuk membeli miras.  “Rencananya HP tersebut akan saya jual dan uangnya untuk membeli miras dengan teman-teman,” ungkapnya.(yua/no)

(sb/yua/jek/JPR)