Berangkat Manggung, Dua Musisi Tewas Jadi Korban Tabrak Lari – Radar Bali

Kecelakaan lalulintas berawal ketika Holid Sudrajat, 23, musisi asal Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Negara, mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 2059 ZM

membonceng pacarnya Nadila Diantari, 18, penyanyi yang beralamat di Jalan Gurami 1 Lingkungan Asih Kelurahan Gilimanuk, untuk berangkat manggung di Negara.

Setiba di kilometer  119 Jalan Raya Denpsar – Gilimanuk, wilayah Banjar Sumbersari, Melaya, Holid mengambil haluan ke kanan untuk menghindari lubang jalan.

Namun saat bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan tidak dikenal dan terjadi serempetan.

Akibatnya sepeda motor terjatuh. Holid dan Nadila lalu terpental ke kiri jalan. Holid mengalami luka robek di pangkal lengan kanan dan luka lecet di wajah.

Sementara Nadila, pelajar SMA di Melaya mengalami luka robek di pangkal paha kanan dan kiri. Kedua korban kemudian dilarikan ke RSU Negara.

Namun sayang saat dalam perawatan, penyanyi cantik tersebut mengembuskan nafas terakhirnya. Sementara Holid yang kondisinya menurun sempet dilarikan ke RSU Sanglah, Denpasar, dan meninggal dunia kemarin.

“Kecelakaan itu terjadi Minggu (29/10) malam. Korban Nadila meningal malam itu, sementara korban Holid meninggap kemarin,” ujar Kasatlantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana.

Awalnya, kata dia, polisi menduga kecelakaan yang dialami korban karena out of control (OC). Namun setelah dilakukan penelusuran, dipastikan karena tabrak lari.

“Kami masih menangani kecelakaan itu dan masih melakukan penyelidikan. Termasuk mencari kendaraan yang menyerempet kendaraan korban,” ungkapnya

(rb/nom/mus/mus/JPR)

Source link