PRESTASI: DJ Berlin mampu menunjukan prestasi gemilang. Bahkan dengan kemampuannya masuk dalam 10 besar Top DJnae.
(ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA – DJaneTop atau DJanetop.com merupakan situs online tentang DJ wanita yang dibuat pada bulan Januari 2017 untuk berbagi dengan para pecinta musik Elektronic Dance Music (EDM) tentang berita terbaru, foto, musik, dari para female DJ di seluruh dunia.

Situs online ini juga merupakan sebuah ‘surga’ bagi para wanita berbakat dalam bermusik, dimana mereka bisa mengamati setiap hari untuk melihat prestasi dan kemajuan mereka sendiri.

Dan dari beragamnya para female DJ ternama di Dunia, ada nama talent lokal female DJ bali yaitu Berlin Bintang yang masuk dalam urutan ke-10 female DJ Top di Indonesia versi DJanetop.com. sementara untuk urutan dunia, Berlin Bintang menduduki peringkat ke 289. 

Tentu prestasi perempuan cantik dan seksi kelahiran Denpasar, 23 September 1988 ini patut di apresiasi. Ia memulai karirnya dengan terjun pertama di dunia musik sebagai seorang penyanyi dan musisi di dunia band indie di pulau Dewata. Hingga di tahun 2008, Berlin yang akrab disapa ini mengantarkan karirnya untuk melebarkan sayap di dunia panggung hiburan malam sebagai seorang female DJ.

Ia pun kerap terlihat hebat di balik turning table membawa genre musik Mush Up dan RnB dihadapan para party people. Ya, nama perempuan hebat yang satu ini mungkin sudah kian moncer dan jadi ‘buah bibir’ perbincangan hangat para club lovers di Bali, karena sering tampil unjuk gigi dari panggung ke panggung tempat hiburan ternama di Bali.

Pengalamannya di dunia DJ hingga sampai saat ini, memang tak perlu di ragukan lagi. Ia telah memiliki jam terbang yang tinggi dengan tampil di berbagai kota besar di Indonesia. seperti Balikpapan, Surabaya, jakarta, Lombok dll.

Bahkan project terbaru ini, Berlin Bintang tengah mempersiapkan untuk merilis single terbaru di pertengahan tahun 2018 mendatang. Menariknya dalam projek tersebut, Berlin akan berkolaborasi Live PA dengan seorang penyanyi dari Bali, Truedy dan Jakarta, yaitu Karina dari Indonesian Idol.

Ketika mendengar kabar kalau dirinya masuk dalam DJanetop.com tersebut, pemilik nama lengkap Berlin Chintia Bintang yang saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) ini sangat merasa terkejut.

“Ya saya kaget, karena saya ngga tau sama sekali sebelumnya, apalagi ini skala nasional dan diapresiasi banyak orang dan sekarang saya berada di nomor 10 DJane top 100 se-Indonesia,” tuturnya. 

Berlin Masuk 10 Besar Top DJane Indonesia 2017, Ini Foto-foto Seksinya

Ia mengatakan, sangat bersyukur sekaligus bangga, karena ternyata ada banyak yang respect dan mengapresiasi musik yang disuguhkannya. Hal ini pula diakuinya, menjadi penyemangat sekaligus motivasi untuk lebih fokus dengan karirnya sebagai seorang female DJ.

“Tentu kedepannya saya jadi lebih bersemangat untuk berkarir. Semuanya akan menjadi fokus saya untuk kedepannya. Mulai dari musik, style, fashion, perform dan juga attitude. karena menurut saya, percuma hebat kalau attitube tidak baik. Jadi pastinya harus tetap low profile dan menjadi pribadi lebih baik,” kata Berlin.

Ia juga menambahkan, sangat berharap dukungan dari para pecinta musik EDM dan seluruh masyarakat Bali untuk bisa mendukunhnya. “Saya berharap agar semua bisa mensuport. Bisa log-in ke djanetop.com dan log-in melalui facebook, terus bisa vote berlin bintang,” tutupnya. out-grid-align:none; text-autospace:none’>Ketika mendengar kabar kalau dirinya masuk dalam DJanetop.com tersebut, pemilik nama lengkap Berlin Chintia Bintang yang saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) ini sangat merasa terkejut.

“Ya saya kaget, karena saya ngga tau sama sekali sebelumnya, apalagi ini skala nasional dan diapresiasi banyak orang dan sekarang saya berada di nomor 10 DJane top 100 seindonesia,” tuturnya. 

(bx/vir/art/yes/JPR)

Source link