Berpakaian Cheongsam Meriahkan Perayaan Imlek – Radar Semarang

Seluruh area hotel dihias cantik dengan pernak–pernik bertemakan Imlek seperti lampion dan lampu kerlap kerlip. Bahkan di area lobi juga dibuat dekorasi seperti rumah bernuansa Tionghoa, dan area parkir juga dihiasi dengan puluhan payung merah dan lampion yang menggantung.

MarComm GWHS Dody Rummata mengutarakan bahwa Imlek tahun ini dibuat sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada acara dinner yang telah diselenggarakan pada 16 Februari 2018 lalu, para tamu dihibur dengan beberapa acara live music dan fashion show.

“Para tamu tidak hanya menikmati sajian makan malam dengan menu chinnese yang nikmat, juga para tamu dapat langsung menikmati lenggak lenggok para model dengan mengenakan pakaian khas negeri Cina yaitu busana cheongsam,” terang Dody.

Para model juga membagikan souvenir berupa kipas kepada beberapa tamu yang berada di area restoran. Selain itu para tamu juga berkesempatan mengambil angpao dari pohon angpao yang terdapat di restoran Pepito. Angpao tersebut berisi sejumlah voucher menarik di antaranya voucher health club, voucher dinner, bahkan voucher menginap di Grand Wahid Hotel Salatiga. 

(sm/sas/ida/JPR)