Artis yang menjadi brand ambassador parfum tersebut, menyapa warga yang kebanyakan dari kalangan remaja. Wilo –sapaan akrabnya- dengan sabar melayani permintaan foto bareng dari masyarakat yang datang ke area parkir swalayan tersebut.

Mario Tanudiredja, Brand Manajer PT. Victoria mengatakan, acara meet and greet ini rutin diadakan sebulan sekali. ”Kali ini kami memilih Kota Kudus. Alasannya, berdasarkan survei, pemasaran produk parfumnya tinggi. Selain itu, penggemar Natasha Wilona di medsos juga sangat banyak di sini (Kudus, Red),” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus kemarin.

Dalam acara tersebut, pengunjung bisa membeli produk parfum Victoria Body Scent sebanyak tujuh varian seharga Rp 150 ribu. Selain paketan Rp 150 ribu, pihaknya juga menyediakan paket Rp 200 ribu dengan bonus suvenir payung cantik. ”Dari semua pembeli, mereka mendapatkan kupon untuk bisa foto bareng artis di atas pangung,” imbuhnya.

Wilo sendiri kemarin tampak anggun dengan baju hitam dan rok mini merah. Rambut panjangnya yang lurus menambah paras cantik gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini. Dengan sabar pemeran Reva dalam sinetron yang pernah booming, Anak Jalanan ini melayani fansnya berfoto bareng.

Ratusan remaja yang memadati area parkir mobil, rela antre untuk bisa naik ke atas panggung dan bertemu artis muda yang sedang naik daun ini. Dikatakan Mario, pihaknya menargetkan sebanyak 400 pembeli dalam even tersebut. Ternyata di luar dugaan.

”Antusias orang Kudus bagus. Rencananya setelah ini kami agendakan meet and great ke luar Jawa. Dengan begitu, saya harap konsumen jadi lebih tahu tentang produk-produk kami dan semoga warga masyarakat yang hadir bisa terhibur dengan kedatagan Natasha Wilona ini,” terangnya.

(ks/ela/don/lil/top/JPR)