Bupati Resmikan 13 Proyek Secara Bersamaan – Radar Kudus

KOTA – Sedikitnya ada 13 proyek di tahun 2017 diresmikan Bupati Blora Djoko Nugroho secara bersamaan kemarin. Salah satu proyek yang diresmikan yakni gedung baru milik BPPKAD.

Hadir dalam penandatanganan prasasti peresmian proyek tersebut, Wakil Bupati Arief Rohman, Sekda Blora Bondan Sukarno dan Kepala BPPKAD Blora Komang Gde Irawadi.  Pada kesempatan tersebut, bupati juga meresmikan, Patung Arjuna Wiwaha Cepu proyek, Taman Tuk Buntung Cepu, Gedung VIP, VVIP dan Kelas I, II, III Mawar di RSUD Blora).

Dilanjutkan Gedung Rawat Inap Kelas III Flamboyan di RSUD Blora, Gedung Laboratorium Lingkungan di DLH, Pasar Wulung Randublatung. Kemudian, Jembatan Ngadipurwo, Jembatan Kenduruan Banjarejo, Gedung Puskesmas Ketuwan Kedungtuban. Pembangunan Gedung Puskesmas Doplang, Kantor Kecamatan Sambong dan Pendapa Kecamatan Bogorejo.

Sebelumnya, bupati juga meresmikan gedung baru Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) di Desa Seso, Kecamatan Jepon serta gedung Konco Tani pada Jumat lalu (5/1).

Selain meresmikan gedung dan penandatanganan prasasti, bupati juga menyerahkan dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) Kabupaten Blora tahun anggaran 2018 kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Malam ini sungguh luar biasa, kita patut bersyukur dan makin semangat bekerja,” ungkapnya.

Bupati merasa senang dan berterimakasih kepada seluruh jajaran OPD yang telah bekerja keras melaksanakan pembangunan di tahun 2017. Menurutnya, dengan pembagian DPA 2018 tersebut, dia mengajak seluruh OPD untuk kembali bekerja maksimal dengan beberapa catatan demi kemajuan bersama.

“Terima kasih atas kinerjanya selama 2017 kemarin. Mari kita sama-sama memulai kerja untuk 2018. Kekurangan yang masih ada, untuk terus dibenahi agar 2018 nanti bisa lebih baik daripada 2017 lalu,” ucapnya singkat. 

(ks/ali/sub/top/JPR)