Cantik, Wajah Lebih Proporsional – Radar Tulungagung

Nah, Klinik Kecantikan dr Ivana telah mengerjakan perawatan tanam dan tarik benang, botox dan juga filler selama bertahun-tahun dengan hasil yang tidak diragukan lagi.

“Tanam dan tarik benang dapat mengatasi masalah kulit wajah yang kendur, meniruskan pipi dan dagu, memancungkan dan membuat bentuk hidung lebih proporsional,” kata kata dr Ivana, m.Biomed AAM, dokter yang menangani di klinik dr. Ivana.

Botox dapat menghilangkan kerutan yang mengganggu penampilan, meniruskan pipi, juga untuk mengurangi produksi keringat berlebihan.

Filler bisa menambah volume wajah, memancungkan hidung, mengisi cekungan di area mata, cekungan garis senyum, cekungan pipi dan dahi, bahkan dapat menambah volume bibir.

“Tidak hanya ilmu yang dibutuhkan, tetapi juga seni untuk bisa membuat cantik/ tampan pasien secara alami,” lanjut dokter cantik yang baru menyelesaikan studi S2 Anti Aging Medicine di Universitas Udayana Denpasar Bali pada bulan maret kemarin.

Di Klinik Kecantikan dr Ivana selalu mengikuti perkembangan ilmu dengan mengikuti berbagai pelatihan, bahkan langsung dengan ahlinya dari Korea.

So, segera saja ke klinik yang berada di Ruko Cemara Green View R-2, Tlumpu-Blitar buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00, kecuali Kamis pukul 09.00 hingga 20.00.

“Manfaatkan juga promo Ramadan di klinik kami,” tandas dokter murah senyum ini. (dha)

(rt/rid/rid/JPR)