Dedikasi XL Axiata Berbuah Apresiasi – Radar Solo

Penghargaan diterima Head Youth Marketing Communication AXIS, Randu Zulmi, pekan lalu di Jakarta.

”AXIS bangga atas penghargaan yang telah diterima. Ini membuktikan konsistensi AXIS untuk selalu mendukung anak muda yang kreatif. Melalui penyediaan produk-produk layanan yang sangat cocok untuk kalangan mereka. Selain itu, penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk juga lebih kreatif lagi dalam merancang produk layanan yang memberikan solusi atas kebutuhan komunikasi pelanggan. Namun juga mendorong produktivitas dan kreativitas mereka,” ujarnya.

ICMA merupakan ajang mengapresiasi sekaligus mengukur strategi konten marketing yang telah dilakukan oleh suatu brand atau institusi yang ada Indonesia. Penilaian dimulai dari seleksi terhadap 3.597 brand yang memiliki owned media berupa website, media sosial, maupun in-house magazine.

Mulai dari performa engagement, kualitas konten, dan estetika visual baik di website maupun media sosial yang saat ini dikelola. Untuk penilaian in-house magazine terdapat perbedaan aspek penilaian yang meliputi kualitas desain visual, kualitas cover, dan kualitas konten halaman isi.

Di ajang Apresiasi 100% Musik Indonesia, XL Axiata meraih penghargaan kategori Produk Pendukung Konser Musik Indonesia. Diselenggarakan i-Radio. Penghargaan diterima Head Mass Segment VAS XL Axiata, Diana Sulaiman di Jakarta (28/3).

Pada ranah komunikasi perusahaan, XL Axiata kembali meraih penghargaan di bidang kehumasan PR Indonesia Award 2018. Dua kategori berhasil XL Axiata raih. Yakni kategori Terpopuler di Media Sepanjang 2017 dan Corporate PR Perusahaan Swasta Tbk. Pada ajang tahunan ini, XL Axiata berhasil meraih penghargaan setiap tahunnya sejak pertama kali diselenggarakan pada 2016.

(rs/fer/fer/JPR)