Dijambret, Koki Resto di Mall BG Jungtion Tewas Bersimbah Darah – Radar Surabaya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Surabaya, Aminah ditemukan tewas tergeletak di Jalan Indrapura sekitar pukul 22.30. Saat pertama kali ditemukan, posisi Aminah sudah bersimbah darah dengan luka mengangga di kepalanya. Terlihat pula goresan-goresan seperti benturan aspal di beberapa bagian tubuhnya. Sementara, tidak jauh dari posisi Aminah, ditemukan pula motor milik korban, Yamaha Mio putih L 5370 QL.

Belum diketahui pasti penyebab terjatuh hingga mengakibatkan Aminah tewas. Namun dugaan kuat jika ia menjadi korban penjambretan di jalan tersebut.  Dugaan tersebut diperkuat oleh keterangan sekuriti Bank Mandiri. Sebelum ditemukan terjatuh, satpam tersebut  sempat melihat ada dua orang yang berboncengan mengendarai Suzuki Satria FU yang memepet Aminah. 

“Setelah itu, banyak warga yang menolong ibu itu (Aminah, red),” ungkap sekuriti tersebut. 

Aminah sempat dilarikan ke RS PHC Perak, namun nyawanya sudah tak tertolong. Kemudian Polsek Bubutan yang mendapat laporan langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya di lokasi kejadian.(yua/no)

(sb/yua/jek/JPR)

Source link