Disangka Pulang, Sopir Traktor Ternyata Hilang – Bali Express

BALI EXPRESS, BADUNG – Seorang pria asal Kecamatan Sempul Banyuwangi Supriyadi, 50, yang kesehariannya sebagai sopir traktor diduga kuat terpeleset di sumber mata air di Banjar Ulun Uma Desa Penarungan Mengwi pada Senin (21/5). Dugaan tersebut setelah salah satu anggota keluarganya Suryadi menemukan sepeda motor, dompet dan baju korban di sekitar TKP.

“Ternyata hilangnya sudah dari hari Senin. Tapi keluarga tidak menyadarinya. Dikira pulang ke Banyuwangi,” jelas sumber koran ini.

Beberapa barang milik korban di antaranya sepeda motor Yamaha Vega nopol P 6794, handphone milik korban, 2 potong baju, sebuah celana pendek, rokok, kunci kamar, dompet beserta isinya STNK dan sejumlah uang ditemukan di areal gubuk sawah didekat sungai.

Selanjutnya pencarian korban dilakukan di areal sawah tempatnya bekerja dan juga seputaran aliran sungai dekat areal sawah tersebut. “Dugaan korban memang terseret arus,” terangnya.

Sementara itu keterangan dari pemilik sawah tempat korban bekerja I Nyoman Candra bahwa sebelum korban dikabarkan menghilang, saksi sempat menyuruh korban untuk memperbaiki parit sawah. Setelah itu korban ditinggal begitu saja. Pencarian korban hingga radius 6 kilometer ke hulu dan ke hilir belum membuahkan hasil.

Sebanyak 45 orang petugas gabungan dari Polres Badung, Polsek Mengwi, Basarnas dan BNPB yamg melakukan pencarian juga belum membuahkan hasil.”Hingga hari ini masih nihil,” terang Kakansar Denpasar I Ketut Gede Ardana.

Pencarian Kantor SAR di hari keempat pada Jumat (25/5) masih tetap nihil. Pihak Basarnas Denpasar sendiri juga menerjunkan 5 orang personel menggunakan Rapid Deployment Land SAR Unit, 3 set alat selam dan Palsar Air.

(bx/afi/yes/JPR)

Source link