Disenggol Truk, Dua Kerabat Asal Candiwates Alami Luka-Luka – Radar Bromo

Motor tanpa nopol yang ditumpangi dua kerabat itu, bertabrakan dengan truk. Dua sekawan yang alami luka-luka itu adalah Effendi Feri, 24 dan Pramitha Setyowati, 27, keduanya warga Desa Candiwates, Kecamatan Prigen.

Informasi dihimpun menyebutkan, malam itu truk bernopol N 9416 TH yang dikemudikan Eko Raharjo, 41, asal Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, itu melaju dari arah selatan ke utara. Saat sampai di lokasi kejadian, truk hendak belok ke kanan atau ke arah barat. 

Nah, saat belok itulah, bagian belakang truk menyenggol motor Honda Vario yang ditumpangi dua kerabat itu. Motor yang dikendarai Efendi dengan membonceng kerabatnya, Pramitha itu melaju dari arah yang sama atau searah. 

“Laka ini diakibatkan sopir truknya kurang hati-hati saat hendak belok ke kanan atau barat. Sehingga, tertabrak dari samping belakang motor korban yang melaju searah,” terang Kaposlantas Sukorejo Aiptu Hardiono.

Akibat kecelakaan itu, Efendi sang pengendara motor alami luka pada tangan kiri bengkak dan memar. Sementara Pramitha, penumpang yang dibonceng juga alami luka pada tangan kirinya yang alami bengkak.

Kedua korban pun langsung dilarikan ke RS Mitra Sehat Medika di jalan Bypass Pandaan. “Hasil olah TKP sekaligus keterangan sejumlah saksi, posisi truknya di pihak kurang menguntungkan. Selanjutnya, penyidikan lebih lanjutnya kami limpahkan ke unit laka Satlantas Polres Pasuruan,” kata Hardiono. 

(br/fun/zal/fun/JPR)

Source link