DJ Kronic Suguhkan Musik dari Soundtrack Film Fast & Furious 8 – Bali Express

SERU: Olahan music DJ Kronic memang jempolan. Mampu membuat penikmat malam benar – benar larut dalam alunan dentuman karyanya.
(ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA – Moment kebahagiaan para party people Bali di akhir tahun 2017 kemarin memang tak bisa dilupakan. Terlebih bagi para pecinta dunia hiburan malam yang datang di akomodasi pusat hiburan malam Boshe VVIP Club Bali, jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta-Bali, Minggu malam lalu (31/12). 

Bagaimana tidak, pihak management Boshe VVIP Club tengah menyiapkan kejutan bagi ratusan pengunjung yang datang. Hal itu ditandai lewat dihadirkannya penampilan dari salah satu aktris hebat di dunia musik elektro. Ya, dia adalah DJ Kronic. Nah, bagi kalian yang belum tahu dengan sosok pria asal Australia yang sudah punya nama besar di panggung dunia hiburan ini, mungkin sedikit gambaran, kalau karya musik dari DJ Kronic tersebut di pilih menjadi sound track film Fast & Furious 8 yang berjudul ‘Push’. 

Dan di penampilan hebatnya, kala tampil ‘unjuk gigi’ menghibur pengunjung setia Boshe VVIP Club, karya musik berjudul ‘Push’ tersebut, termasuk di dalam list musik yang akan menghentak suasana keceriaan malam di akhir tahun. Praktis, musik tersebut jadi penambah warna kebahagiaan malam di panggung Boshe VVIP Club.

Ya untuk diketahui, sosok DJ Kronic ini memang sudah sangat terkenal di balantika musik Elecktronic Dance Music (EDM) dunia. Pemilik nama lengkap Luke Calleja ini sudah dikenal sebagai artis asal Australia yang mulititalent. Karena selain DJ, ia juga berperan sebagai produser rekaman, penulis lagu, dan juga seorang remixer. Hampir semuanya, karya musik ternama yang pernah diproduserinya pun tengah melejit dan disukai banyak penggemar.

Salah satunya, pria kelahiran Adelaide, 3 Juli 1985 ini memproduksi dan co-writing dari seorang musisi ternama yaitu Lil Jon bertajuk ‘Bend Ova’. Selain itu ia juga meremix dan memproduksi rekaman untuk artis top dunia seperti Lady Gaga, Jennifer Lopez, R Kelly, Austin Mahone, Pitbull, Enrique Iglesias dan Nervo

Dia juga merilis debutnya ‘Sophisticated Ignorance’ di tahun 2016 dan pada tahun 2017, ia  berkolaborasi dengan Far East Movement and Savage bertajuk ‘Push’ yang kemudian digunakan sebagai trailer dalam film ‘The Fast And Furious 8’. Kesuksesannya kini memang tidak terlepas dari pengalaman panjang bermusik yang ia geluti sejak tahun 2010. Di tahun 2013, DJ Kronic mendapat peringkat ke-49 DJ National di Australia dari In The Mix Awards. Prestasinya pun semakin mantab pada awal tahun 2014 dimana ia meremix single kedua Lady Gaga bertajuk ‘Do What You Want’ dari album studio ketiganya Artpop.

Masih di tahun 2014, ia kembali memproduseri musik sebagai single dari rapper Amerika bersama produser Lil Jon, sebagai penerusnya menghadirkan single bertajuk ‘Turn Down for What’ yang sangat sukses. Hingga pada tahun 2015, Kronic merilis single ‘Beast’ bersama Lil Jon Feat Señor Roar. Track rekor kehebatannya pun semakin mantab dan dikenal oleh banyak orang. Terlebih pada bulan November 2015, Kronic dipilih oleh ‘Ministry of Sound’ untuk ikut dalam Annual Event 2015 bersama Ember dan Dom Dolla, yang terdaftar sebagai nomor 10 pada bagan kompilasi album ARIA Charts 2015. Pada tahun 2016 ia dipilih oleh Ministry of Sound untuk mencampur ‘Annual 2016’ bersama Ember dan Dom Dolla lagi, yang terdaftar sebagai nomor 17 pada grafik kompilasi album ARIA Charts 2016.

Nama Kronic makin dikenal pada tahun 2016, ketika sukses mengerjakan materi baru bersama Justin Bieber dan selanjutnya merilis single bertajuk ‘Bad Bitches’ bersama Lil Jon feat. Keno. Dan di tahun 2017, beberapa karya kolaborasi pun semakin memantabkan posisinya sebagia salah satu sosok hebat dalam bermusik. Karena bagiamana tidak, Kronic memproduksi ‘Sexy Body’ dengan Jennifer Lopez dan ‘Dedicated’ yang menampilkan R. Kelly dan Austin Mahone di album studio kesepuluh Pitbull, Change Change.

Beberapa karyan musiknya lainnya juga kerap sukses memberi warna pembeda dalam dunia hiburan. Bahkan karya kolaborasinya dengan Lil Jon pada tahun 2013 silam kembali hadir menjadi sound track dalam film ‘Girls Trip’ di tahun 2017. 

(bx/vir/art/yes/JPR)

Source link