Duo DJ The Candy; Selalu Tampil Panas, dan Seksi, Ini Foto-fotonya – Bali Express

BEDA: Duo DJ Seksi ini membangun group dengan nama The Candy, dan saat ini memiliki ciri tersendiri setiap penampilannya. Ini yang menjadi beda dengan group lainnya.
(ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA – Akhir-akhir ini, dunia panggung hiburan malam sudah kian dihebohkan oleh peran dari seorang guest star female disc jockey (FDJ) cantik yang memiliki skill serta kehebatan dalam meramu musik Elektronic Dance Music (EDM). Konsep yang diperlihatkan saat beratraksi di balik turning table pun sangat beragam, termasuk salah satunya membentuk duo group female DJ dengan mengusung konsep yang lebih menarik.

Misalnya kemampuan ‘The Candy’ ini. Ya, konsep dari group tersebut digawangi oleh duo perempuan cantik yang pamornya sudah tak asing lagi di mata club lovers (clubbers) tanah air. Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok dara cantik Gebby Vesta dan Kimby Bunny? 

Duo DJ The Candy; Selalu Tampil Panas, dan Seksi, Ini Foto-fotonya

Gebby Vesta adalah salah satu female DJ ternama tanah air, yang memang memiliki skill hebat dalam bermusik. Sama halnya juga dengan Kimby Bunny. Keduanya juga kian ‘moncer’ dan jadi buah bibir perbincangan hangat para party people tanah air karena aksi yang begitu atraktif tatkala hadir di tengah keceriaan malam para clubbers. 

Pastinya, nama ‘The Candy’ diambil dari nama Candy yang memiliki arti ‘permen’. Tentu nama tersebut diilhami dari siapa saja bahkan semua orang yang pasti sangat suka dengan namanya permen. Hal itu pula yang diperlihatkan oleh ‘The Candy’, tatkala tampil hebat, totalitas, dan sangat profesional demi memuaskan ‘dahaga’ para penikmatnya. 

Duo DJ The Candy; Selalu Tampil Panas, dan Seksi, Ini Foto-fotonya

Ya, penampilan mereka berdua bisa dibilang pasangan yang paling lengkap, karena konsep serta karakter yang diperlihatkan oleh kedua dara muda tersebut sangat menarik perhatian clubbers. Ada yang menjadi DJ dan secara bergantian mereka mengambil peran sebagai Live PA. Mereka berdua juga bisa memainkan hampir semua genre musik elektro, mulai dari progressive, trap sampai breakbeat pun bisa dimainkan.

Gebby Vesta yang sempat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) ini mengaku, kalau pihak management The Candy, yaitu Glammours Management memang lebih fokus mengemas talent-talent female DJ-nya agar dikenal di panggung dunia hiburan. “Ya The Candy sudah hampir dua tahun di bentuk. Dan kita memang tampil berdua dan konsepnya pun back to back DJ sekaligus live PA. Ya, yang pasti alasannya karena makin menjamur female DJ di Indonesia, sehingga membuat pihak management kita memutar otak agar ada suatu hal yang baru,” tutur Gebby. 

Ia mengaku, munculnya  ‘The Candy’ ini merupakan pencetus konsep duo group bagi para female DJ di indonesia. 

Duo DJ The Candy; Selalu Tampil Panas, dan Seksi, Ini Foto-fotonya

“Dan setelah itu banyak dan muncul dou group DJ yang lain,” imbuhnya. Menariknya, penampilan ‘The Candy’ ini tidak hanya hebat secara personalnya saja yang terlihat lengkap, akan tetapi aksi serta penampilan ataupun style yang khas dari Gabby Vesta dan Kimby Bunny ini adalah keseksiannya. Ya, karena soal berpenampilan, kedua dara cantik tersebut memang cukup ‘berani’. Hal ini pun diakui Gebby Vesta saat Ditanya ciri khas yang diperlihatkan oleh ‘The Candy’. “yang pasti performance kita akan selalu berbeda dari yang lainnya. Karna selain full atraksi dengan controller DJ di balik tuning table, kita juga beratraksi ‘basah-basahan’ mandi beer di atas stage,” imbuhnya. 

Ya, hal inilah yang kerap diperlihatkan ‘The Candy’ saat tampil menghibur crowd tanah air. Tidak tanggung-tanggung, kedua modeling yang juga kerap terlihat di majalah pria dewasa tersebut begitu lihai memacu adrenalin crowd yang begitu asik menikmati malam kebersamaannya di dunia hiburan. Tak bisa dipungkiri, penampilan kedua dara cantik nan seksi tersebut sangat menghibur. Nah, mau tau seperti apa karya-karya terbaru dari ‘The Candy’, kita akan mengulas di edisi berikut. Karena pasalnya, ada kejutan yang cukup berbeda, baik dari formasi, konsep, hingga tambahan personil baru yang ada di ‘The Candy’. Bahkan, dikabarkan, akan ada salah satu female DJ asal Bali yang akan ikut bergabung bersama ‘The Candy’ di awal tahun 2018. 

(bx/vir/art/yes/JPR)

Source link