Duta Amanah Indonesia Rutin Berbagi – Radar Solo

Paling gres di Desa Bayanan, Kecamatan Sambirejo, Jumat (4/5). Menggandeng komunitas Sragen Great Family dan tokoh masyarakat, berbagi rezeki pada puluhan warga miskin di Sambirejo.

Konsultan Psikolog Duta Amanah Indonesia, Dewi Novita mengatakan, kegiatan yang di gelar di wisata alam di Bayanan merupakan program rutin setiap minggu oleh Duta Amanah Indonesia. Kegiatan ini berkeliling di 20 Kecamatan di se-Sragen. Tujuan utama memberikan motivasi dan bimbingan kepada warga, khususnya perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan.

”Kita makan bersama dilakukan setiap minggu. Tujuan kita adalah murni bakti sosial, makna nasi bungkus sendiri sebenarnya segala sesuatu tinggal kita mensyukuri. Bagaimana kita mensyukuri nikmat dan bagaimana kita bisa melihat masyarakat bawah,” terangnya.

Terkait Duta Amanah Indonesia, merupakan lembaga untuk masyarakat miskin yang tidak mampu. Duta Amanah Indonesia siap membantu warga yang membutuhkan konsultasi masalah mental dan memberikan berbagai bantuan untuk warga miskin. Kantor mereka di Jalan Gatot Subroto No. 2 RT 01 RW 16, Tegal Sari, Sragen.

”Kami siap membantu mengobati penyakit secara mental. Seperti diantaranya pecandu narkoba, malas belajar, ketagihan gegjet dan sebagainya. Kami adalah kantor psikologi satu-satunya di Sragen,” bebernya. (sct)

(rs/din/fer/JPR)