Empat petenis siap ke kejurnas – Radar Surabaya

Pelatih Khosim mengatakan, dalam setiap kejuaraan yang diikuti, pihaknya selalu menargetkan perolehan medali emas. Namun, semua tergantung pada kondisi dan kemampuan atlet yang dikirim. Dalam kejurnas yang dilaksanakan pada 30 November hingga 4 Desember nanti, dia mengaku ragu bisa meraih target tersebut. 

Keraguan ini bukan tanpa alasan. Meski Khosim menilai kemampuan atletnya sangat baik dan bisa meraih target, para atlet masih kurang persiapan. “Terkendala hujan yang setiap hari mengguyur,” ujarnya, Selasa (28/11).

Ketika hujan turun, sesi latihan otomatis dihentikan. Sebab, Khosim tidak ingin kondisi fisik atlet turun saat pertandingan nanti. Selama ini Pelti Sidoarjo selalu melakukan latihan di lapangan outdoor. Maklum, lapangan indoor sudah lama beralih fungsi.

Meski begitu, Khosim tetap berharap atletnya berusaha maksimal untuk meraih target medali emas. Menurut dia, masih ada kesempatan tersebut. Apalagi dalam kejurda di Surabaya beberapa waktu lalu atlet junior meraih dua medali emas dan dua medali perunggu. “Mudah-mudahan bisa meraih emas, usaha para atlet harus maksimal,” pungkasnya. (nis/rek)

(sb/nis/rek/JPR)