Hadapi Bali United, Birrul dan Sahroni Terancam Absen – Radar Bojonegoro

Sebab, Sahroni Sabtu (14/4) nanti menikah. Sehingga, dipastikan tidak bisa merumput dalam pertandingan yang bakal berlangsung malam hari tersebut. Sedangkan untuk Birrul Walidain, sudah dua kali latihan pasca pertanadingan melawan PSM Makassar, belum tampak ikut latihan. dikabarkan kapten Persela Lamongan itu sedang sakit alergi.

Pelatih Kepala Persela Lamongan Aji Santoso menyatakan, persiapan menjamu Bali United memang cukup panjang. Sehingga, bisa dipersiapkan dengan matang. Namun, pelatih asal Malang itu mengaku hawatir dengan komposisi yang tidak lengkap.

‘’Sahroni menikah sedangkan birrul masih sakit,’’ katanya Kepada Jawa Pos Radar Lamongan Rabu (11/4).

Menurut Aji, karena Sahroni menikah dua hari sebelum pertandingan, dipastikan tidak bisa bergabung dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir saat menjamu tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Sebab, sesuai aturannya, dua hari sebelum pertandingan berlanngsung semua pemain harus bebas dari semua aktivitas di luar persiapan pertandingan.

Sedangkan untuk Birrul, kata Aji, karena sakit yang diderita sudah berlangsung sejak pasca pertandingan melwan PSM, sampai kemarin belum ada kabar kondisi kesehatannya. Bahkan, sudah tiga kali latihan tidak terlihat batang hidungnya.

‘’Kalau Birrul kalau sudah sembuh ya bisa, tapi kalau masih sakit terpaksa absen,’’ ujarnya.

Mulai Jumat (13/4), Aji akan berangkat ke Jogjakarta untuk mengikuti pelatihan PRO AFC, sehingga pada pertandingan Persela menjamu Bali United dipastikan tidak bisa mendampingi anak asuhnya.

Namun, dia sudah menyiapkan dua asistennya untuk menangani selama dia tinggal, yakni asistennya Danurdara dan pelatih fisik Ragil Sudirman. ‘’Latihan tetap, programnya sudah saya sampaikan ke asisten, saya cuma hawatir dengan kondisi Birrul,’’ pungkasnya. 

(bj/jar/msu/feb/bet/JPR)

Source link