Hadapi Playoff ACL dan Piala Presiden, Opsi Mainkan Pemain U – Radar Bali

RadarBali.com – Sejauh ini, Bali United belum mengumumkan satu pun para pemain anyar mereka. Padahal preliminary round 1 Asia Champions League sebentar lagi akan dilaksanakan.

Calon lawan Bali United adalah Tampines Rovers, klub penghuni Liga SIngapura. Pertandingan pun akan dilakukan pada tanggal 16 Januari 2018.

Disamping itu, Piala Presiden juga akan digelar Januari tahun depan. Tepatnya pada tanggal 6 Januari hingga 4 Februari 2018.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro yang dikonfirmasi Rabu kemarin (29/11) mengatakan bahwa dia sudah mempersiapkan semuanya untuk kompetisi musim depan.

Termasuk bersiap menghadapi Piala Presiden 2018. “Kami masih akan melihat komposisi pemain kami dulu dan kami akan diskusikan dengan pihak manajemen,” ujarnya.

Ada juga opsi Serdadu Tridatu akan banyak memainkan pemain muda di Piala Presiden nanti. “Mungkin dari Bali United U-19, ada yang layak kami ambil. Nanti dilihat dulu seperti apa,” ucapnya.

Terkait dengan erupsi Gunung Agung, sebelumnya coach Widodo sempat mengatakan ada opsi untuk memindahkan tempat latihan.

Tapi, setelah berdiskusi dengan manajemen, mantan Pelatih Sriwijaya FC tersebut mengaku bahwa Bali United akan tetap berada di Bali.

“Masih tetap tanggal 4 Desember di Bali kami lakukan latihan. Situasional nanti. Kalau bagaimana-bagaimana, para pemain dan pelatih akan memakai jalur darat ke Bali.

Dan, kalau sudah tidak memungkinkan, kami akan cari tempat lain. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa,” tuturnya

(rb/lit/mus/mus/JPR)

Source link