Hidup Seorang Diri, Nenek Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar – Radar Bromo

Korban tewas itu diketahui bernama Hartiningsih. Perempuan 73 tahun itu tewas dengan kondisi yang sudah membusuk. Diperkirakan, korban meninggal sudah tiga hari belakangan.

Kanitreskrim Polsek Beji, Ipda Tatok menyampaikan, korban ditemukan di dalam kamarnya Selasa petang (5/6). Bermula saat tetangga korban, Iin yang curiga lantaran beberapa hari korban tak keluar rumahnya.

IDENTIFIKASI: Petugas Inafis Polres Pasuruan mengidentifikasi kamar tempat korban ditemukan.
(Istimewa)

Hingga Iin pun melakukan pengecekan. Di situlah, ditemukan kalau korban sudah meregang nyawa. “Dari temuan itu, pihak warga menghubungi kami. Dan kami pun melakukan tindak lanjut dengan mendatangi lokasi,” sampainya.

Dari pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, korban meninggal lantaran sakit yang dideritnya. Menurut Tatok, korban memang punya riwayat sakit stroke yang sudah lama. Kebetulan, korban tinggal sendirian di perumahan yang ada di wilayah setempat.

“Tidak ada temuan bekas kekerasan yang kami temukan. Dugaan kuat, korban meninggal karena sakit stroke dan komplikasi penyakit yang dialaminya,” tambahnya saat mendamlingi Kapolsek Beji, Kompol Wagiran.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Bangil untuk mendapatkan penanganan. 

(br/fun/one/fun/JPR)

Source link